Saya dan Elite Mafia Wars Indonesia

Hallo EMWI....
Kalimat Itulah yg Biasa Saya Gunakan Untuk Menyapa Seluruh Anggota EMWI....

hahahaha apa tuh EMWI..????.. jawaban nya ... Iiih Norak deh Kamu Masa Gak Tau EMWI  emang Selama Ini Kemana Aja :P

Oke  oke Ceritain dong Sedikit Tentang EMWI....
OK bentar ya Tarik Nafas dulu Hmmmm Haaaaa... Begini Ceritanya...

Flash Back Tentang Berdirinya EMWI..
dulu Sekitar 3 Tahun Yg Lalu Sebelum Mafia Wars Ramai Seperti Sekarang. Saya di FB cuma begitu Begitu aja Sama Seperti yg Lain nya Paling Cuma Komen Komenan di Status dan Hebat Hebatan "Ngarang" status atau bikin bikin note . walaupun hasil copy paste dari blog orang  :)) kadang kadang narsis  Upload Upload Foto hasil Jalan Jalan Intinya sih Biar Pengen dapat Jempol atau ada yg komen wkwkwkwkwkwk
kadang Kadang Sedih Juga dah Cape Cape Ngarang Bikin status Atau Note udah di bela belain rental warnet buat Upload Foto gak taunya gak ada Yg Komen =)) hahahahaha.. Pokoknya Menyedihkan deh keadaan saya Waktu Itu Sebelum KEnal MW.


Bersambung besok ya kalau sempat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar